Cara menjalan kan aplikasi android di Samsung tizen z2 

Assalamu’alaikum.wr.wb

Hai mas bro & miss bro
Udah lama ni mas rof ga posting,dan ini adalah posting perdana di blog ini membahas tentang tizen os.

Oke sob pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang gimana cara nya menjalan kan aplikasi android di samsung tizen Z2 dgn sangat mudah.

Tutor ini khusus untuk pemula dan cocok juga untuk agan2 user tizen os yang sudah pernah menjalankan aplikasi android di tizen Z2 tapi terlanjur mereset hp agan ke pengaturan pabrik,sehingga hilang semua aplikasi Acl,shareit and ucmini nya,yg mana bahan2 tersebut biasa kita gunakan untuk menjalankan aplikasi android di z2.
Entah apa alasan Dari pihak tizen os menghapus aplikasi acl,ucmini dll,dari tizen store, yg jelas sekarang aplikasi tersebut sudah tidak ada lagi di tizen store.
Oke sob langsung aja kita mulai step by step nya…

Pertama agan download dulu bahan2 nya

1.Old Shareit DOWLOAD

2.unknow sources DOWNLOAD

3.Es file DOWNLOAD

4.Acl mod by rofi DOWNLOAD (Sumber acl ori saya download Dari YouTube & Murni hasil modif/oprekan saya,perbedaan dg acl lain adalah di dalam nya udah saya tambahin aplikasi Es file Dan setting jadi tinggal agan pancing aja untuk membuka nya lewat shareit.)

Setelah agan download bahan2 di atas,yg pertama agan install adalah Acl mod by rofi,dan apa bila sebelum nya sudah terpasang Acl di hp agan maka harus di hapus / uninstall terlebih dahulu baru install Acl mod yg agan download tadi (wajib) harus pake Acl yg di download dari blog ini klw ga tutor ini ga bakal berhasil.

Langkah selanjut nya install oldshareit.tpk.

Nah ini langkah yg penting gan,

agan harus punya dua buah hp, bisa juga pinjam punya temen dulu,kenapa…?karna shareit tpk ini adalah old versi atw versi jadul yg mana tidak ada menu recived sehingga kita tidak bisa run aplikasi kecuali dari history shareit itu,dan history akan terbentuk klw agan sudah melakukan pengiriman file pake shareit itu.
Yg agan harus lakukan adalah mengirimkan aplikasi Esfile apk (pungsi ny untuk mengelola aplikasi) ke hp yg lain yg ada shareit nya juga jika sudah, agan kirimkan kembali aplikasi Esfile apk ny ke hp tizen Z2 agan.(wajib loh)
Sekarang silahkan agan buka history shareit nya dan agan akan mendapati aplikasi Esfile dalam ke adaan siap di jalan kan (run). Next
Agan buka aplikasi Esfile kemudian cari dimana agan menyimpan hasil download file unknowsources.zip extrak file tersebut di dalam nya ada folder system agan copy folder tersebut cara nya dgn menekan lama pada folder itu kemudian klik ikon copy,dan paste kan di folder system timpa aja gan.cara nya agan mundur sampe menemukan folder bin di paling atas(mentok) kemudian cari lah folder : opt > kemudian > usr kemudian > apps kemudian >ACLIIIOMWW kemudian >data kemudian >android nah di situ agan akan menemukan folder system, folder system nya jangan di buka tinggal paste kan saja copyan tdi disini klik ovrite/timpa kemudian matikan dulu hp agan dan hidup kan kembali

Sekarang agan kembali ke menu utama aplikasi Esfile nya

agan buka menu app disitu udah ada aplikasi setting yg siap di jalan kan

agan buka aplikasi setting itu kemudian centang unknow sources nya supaya agan bisa menginstal aplikasi apk dgn mudah.

Sekarang agan buka aplikasi shareit klw ada perintah upgride tinggal agan upgride.

Selamat sekarang hp samsung tizen Z2 agan sudah bisa dengan mudah menjalankan aplikasi android.silahkan agan mengelola nya lewat aplikasi Esfile.

Semoga tutor ini bermanfaat,bila kurang jelas silahkan agan hubungi saya lewat wa / Imo 082159514203.

Cukup sekian wassalam…

Iklan
Dipublikasi di Uncategorized | Tag , | Meninggalkan komentar

Pernikahan

image

image

image

image

image

image

image

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

aplikasi untuk merubah format video mp4 menjadi 3gp, avi, flv,mpg, mov, wmv dan vob format.

Cara mengkonversi format video dari mp4 menjadi 3gp,avi,flv,mpg,mov,wmv dan vob,menggunakan hp android tanpa harus menggunakan pc lagi,dengan menggunakan sebah aplikasi yang bernama androvid pro

Androvid adalah editor video sangat berguna dengan banyak fungsivideos,bukan hanya sebatas untuk mengkonversi format video saja,tapi masih banyak vitur2 menarik lainya,di antara nya:

◆ Video pemangkas:
memangkas video Anda untuk menghapus bagian yang tidak diinginkan

◆ Video joiner:
menggabungkan beberapa klip video menjadi satu video. Anda dapat menambahkan musik juga.

◆ Video transcoder:
mengkonversi video ke format lain, resolusi perubahan untuk membuat video Anda lebih kecil. mendukung konversi ke 3gp, avi, flv, mp4, mpg, mov, wmv dan vob format.

◆ Maker slideshow:
membuat slideshow dari gambar Anda, tambahkan efek dan musik memudar.

◆ Video dan audio mixer:
menambahkan musik ke video Anda. menyesuaikan volume video dan musik.

◆ Frame grabber:
mengambil gambar frame video setiap saat video Anda.

◆ Video toolbox:
meningkatkan video Anda. menyesuaikan kecerahan, constrast, saturasi. mengubah volume audio

◆ Video rotate: memutar video (rotasi cepat tanpa encoding atau rotasi benar dengan encoding)

◆ menghapus bagian tengah:
menghapus bagian yang tidak diinginkan di tengah video Anda.

◆ Menambahkan teks ke video Anda

◆ mengkonversi file video Anda ke mp3 file audio

◆ menerapkan efek video seperti memudar, gerakan lambat, sepia, sketsa, antik

◆ membagi file video Anda menjadi dua terpisah klip video

◆ berbagi klip video dan gambar di facebook, youtube dll

◆ memutar klip video Anda

◆ mengatur video Anda (daftar, semacam, mengubah nama, menghapus)

Aplikasi ini sangat mudah di operasikan,dan memiliki size yg kecil hanya 15MB saja.

yang ingin mencoba silahkan cari di playstore atau langsung klik link di bawah ini

KLIK DISINI

kalaw menurut anda berguna silahkan share artikel ini ke rekan-rekan anda.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Menghormati pemeluk agama lain bukan dgn menggadaikan agama sendiri

SUMBER: Ustadz Felix Siauw

Menghormati pemeluk agama lain bukan dgn menggadaikan agama sendiri

banyak cara yg bisa digunakan untuk menghormati mereka

Muslim itu hrus punya prinsip & prinsipnya harus diketahui orang

bila tidak kita akan terus-terusan punya rasa “nggak enak”

Jelaskan secara sopan dan lembut prinsip kita

baik itu pada orang Muslim atau non-Muslim

insyaAllah mereka akan memahami

Bila diajak mengikuti ibadah agama lain sampaikan dgn baik2 bhwa itu bukan cara kita

dan sampaikan apresiasi yg lain kepadanya
Sampaikan aja apa adanya dengan baik-baik,

jangan sewot dan ngamuk | woles aja | klo temenmu, bosmu baik, dia pasti paham kok

Lha gimana kalo temenmu sewot lalu kamu dituduh nggak toleran?
kamu tetep aja woles | berarti dia nggak cocok jadi temenmu

Lha gimana kl bosmu ngamuk lalu km dipecat?

| ya woles aja | cepet atau lambet kmu bakal dipecat juga kalo bosmu model begitu

Kamu bisa nggak enak sama manusia padahal dia sama kayak kamu

tapi nggak pernah merasa nggak enak sama Allah pencipta-mu?

Jangan atas nama toleransi malah menggadaikan keyakinan sendiri | membuat aturan yang tak pernah Rasulullah lakukan

Toleransi dalam Islam itu “bagimu agamamu & bagiku agamaku”

bukan dengan mengikuti bahkan meramaikan hari ibadah agama lain

Toleransi itu pengertian 2 belah pihak bkn hnya pngertian 1 pihak | kita tahu cara agama dia,
dia jg hrs tahu cara agama kita

#saveouraqidah

Dipublikasi di Uncategorized | 2 Komentar

Tanda tanda kiamat menurut islam

Kiamat menurut Agama islam di tandai dengan beberapa petanda. Kita boleh baca novel sampai bribu2 kali tapi baca ini hanya perlu 5 menit.

◆ Kemunculan Imam Mahdi

◆ Kemunculan Dajjal

◆ Turunnya Nabi Isa (AS)

◆ Kemunculan Yakjuj dan Makjuj

◆ Terbitnya matahari dari Barat ke Timur

◆ Pintu pengampunan akan ditutup

◆ Dab’bat al-Ard akan keluar dari tanah & akan menandai muslim yang sebenar2nya

◆ Kabut selama 40 Hari akan mematikan semua orang beriman sejati shg mereka tidak perlu mengalami tanda2 kiamat lainnya

◆ Sebuah kebakaran besar akan menyebabkan kerusakan

◆ Pemusnahan/runtuhnya Kabah

◆ Tulisan dalam Al-Quran akan lenyap

◆ Sangkakala akan ditiup pertama kalinya membuat semua makhluk hidup merasa bimbang dan ketakutan

◆ Tiupan sangkakala yang kedua kalinya akan membuat semua makhluk hidup mati dan yg ketiga yang membuat setiap makhluk hidup bangkit kembali

★Nabi MUHAMMAD SAW telah bersabda:⇩

“Barang siapa yg mengingatkan ini kepada orang lain, akan Ku buatkan tempat di syurga baginya pada hari penghakiman kelak”

Kita boleh kirim ribuan bbm mesra, promote, bc yang terlalu penting tapi bila kirim yang berkaitan dengan ibadah mesti berpikir 2x.

★Allah berfirman :⇩

“jika engkau lebih mengejar duniawi daripada mengejar dekat denganKu maka Aku berikan, tapi Aku akan menjauhkan kalian dari syurgaKu”

Itulah yg dimaksud dajjal yg bermata satu: Artinya hanya mmikirkan duniawi drpda akhirat.

Kerugian meninggalkn solat:

⇨Subuh: Cahaya wajah akan pudar.

⇨Zuhur: Berkat pendapatan akan hilang.

⇨Asar: Kesihatan mulai terganggu.

⇨Maghrib: Pertolongan anak akan jauh di
akhirat nanti.

⇨Isya’: Kedamaian dlm tidur sukar didapatkan.

Sebarkan dgn ikhlas. tiada paksaan dalam agama
Niatkan ibadah(sebarkan ilmu walau 1 ayat)

★Nasihat Kubur:⇩

◆1). Aku adalah tempat yg paling gelap di antara yg gelap, maka terangilah .. aku dengan TAHAJUD

◆2). Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlah aku dengan ber SILATURAHIM ..

◆3). Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca .. AL-QUR’AN.

◆4). Aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal SEDEKAH,

◆5). Aku yg menyepitmu hingga hancur bilamana tidak Solat, bebaskan sempitan itu dengan SOLAT

◆6). Aku adalah tempat utk merendammu dg cairan yg sangat amat sakit, bebaskan rendaman itu dgn PUASA..

◆7). Aku adalah tempat Munkar & Nakir bertanya, maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimah “LAILAHAILALLAH”

Kirim ini semampumu dan seikhlasmu kepada sesama Muslim, sampaikanlah walau hanya pada 1 org..

Karena,

◇saat kamu membawa Al-Qur’an, setan biasa2 saja.
◇Saat kamu membukanya, syaitan mulai curiga.
◇Saat kamu membacanya, ia gelisah.
◇Saat kamu mmahaminya, ia kejang2.
◇Saat kamu mengamalkan Al-Qur’an dlm kehidupan shari-hari, ia stroke.

Trus n trus baca & amalkan agar syaitan stroke semuanya juga jantungnya dan mati.
Ketika anda ingin menyebarkan .. ini, lagi2 syaitan pun mencegahnya.

Syaitan berbisik;

“SUdahlaaaaaah tak payah di SEBARKAN, tak penting pown, BUANG MASA saja, tak mungkin akan di baca “…

Sekecil apapun amal ibadah, Allah SWT menghargainya puluhan kali ganda .. Yang men-share ini semoga mendapatkan pahala. Semoga menjadi amal. Aamiin

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

amalan ringan tapi berat timbangan nya

SUMBER: http://www.yusufmansur.com

Jangan nganggep enteng amalan enteng. Hingga akhirnya kita jadi lalai. Justru harus perhatian. Sebab amalan enteng-enteng begini yang kalau diamalkan terus terusan akan bikin hidup membaik dan berubah. Dunia akhirat. Amalan apa itu?

Saking entengnya, kadang orang ga melakukan. Karena itu, baiknya berdoa. Agar Allah memperkenankan lisan kita berzikir, hati kita berzikir, pikiran kita berzikir, ruh kita, jasad kita, ikut berzikir.
Doa sederhana macam:

ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺍﺟﻌﻠﻨﺎ ﻣﻦ ﺍﻟﺬﺍﻛﺮﻳﻦ ﻭﺍﻟﺬﺍﻛﺮﺍﺕ

Jangan ampe ga dibaca.

Awlloohummaj’alnaa
minadzdzaakiriin wadzdzaakiroot. Yaa Allah, jadikan kami menjadi orang-orang yang ahli berzikir.
Jika sudah kita amalin, disiplinin. Ibarat pisau, kita asaaaaaah terus. Sampe dia tajem banget.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Menjelang Ajalnya, Pria Ini Baru Tahu Wajah Asli Keempat Istrinya

SUMBER: http://www.cerpen.co.id

Ia paling mencintai istri keempatnya.
Ia memberikannya pakaian terbaik, makanan
termewah, melindunginya sepenuh hati, dan
memberikannya segala sesuatu yang terbaik.
Ia juga sangat mencintai istri ketiganya.
Ia sangat bangga padanya, ia selalu
memamerkannya pada teman-temannya. Namun
kadangkala ia juga takut istri ketiganya akan
direbut lelaki lain.

Ia juga mencintai istri keduanya. Istrinya ini sangat lemah lembut dan penyabar dan sangat dekat dengan dirinya. Tidak perduli masalah apapun, ia pasti mencari istri keduanya ini, dan istrinya juga selalu menemukan jalan keluarnya.
Istri pertama pria ini sangat setia, ia rela
berkorban banyak sekali bagi keluarga ini.
Namun, seberapa besar pun cinta istri pertama
ini pada suaminya, suaminya tidak mencintainya,bahkan sering melupakannya.

Suatu hari, pria ini sakit keras.
Ia tahu hidupnya tidak lama lagi. Ia berpikir
sekarang ada 4 istri menemaninya, namun ia
akan sendirian setelah mati, alangkah
kesepiannya!

Akhirnya ia berkata kepada istri keempatnya,
“Sayang, aku berikan kamu semua yang terbaik.
Sekarang aku akan segera pergi, apa kamu
akan mengikut saya, pergi……..”
“Nggak mungkin!” Istrinya mengatakan hal ini
kemudian pergi. Jawabannya sangat menyakiti
hati pria ini.
Dengan kesedihannya ia bertanya pada istri
ketiganya, “Aku begitu mencintaimu seumur
hidup, sekarang saya akan segera pergi, apa
kamu bersedia menemani aku?”
“Tidak!” jawab istri ketiganya, “Hidup sangat
indah, orang yang mengejar akupun banyak,
kalau kamu mati tentu aku akan menikah lagi!”
Pria itu terdiam, hatinya menjadi dingin.
Kemudian ia bertanya pada istri keduanya,
“Kamu selalu membantuku menyelesaikan
banyak masalah, sekarang aku butuh
bantuanmu lagi. Setelah aku mati, apa kamu
rela menemani aku?”
“Maaf sayang, kali ini saya tidak dapat bantu!”
jawab istrinya. “Saya cuman bisa antar kamu
sampai di pemakaman saja.” Jawaban ini sekali
lagi menghancurkan hati pria ini.
Saat itu datanglah sebuah suara, “Aku rela
mengikut kamu kemanapun! Ke surga atau
neraka pun rela!” Ketika pria itu menoleh, ia
melihat istri pertamanya disana. Ia sangat kurus
dan kurang gizi. Pria itu berkata, “Aku
seharusnya menjaga kamu baik-baik, tapi….”

Kenyataanya sobat cerpen, dalam hidup ini kita juga memiliki keempat istri ini :

4. Istri ke-4 adalah penampilan kita.
Bagaimanapun kita menghabiskan waktu
merawatnya agar tetap sempurna, ia akan
meninggalkan kita suatu hari nanti.

3. Istri ke-3 adalah nama, kekuasaan, dan
kekayaan. Tak perduli seberapa bangganya kita
akan semua itu, mereka akan menjadi milik
oranglain ketika kita mati.

2. Istri ke-2 adalah keluarga atau sahabat kita.
Tak perduli seberapa dekat kita dengan mereka
di dunia ini, mereka paling-paling juga hanya
akan mengantar kita ke pemakaman.

1.Istri ke-1 adalah jiwa kita, yang sering
terlupakan ketika kita mengejar kekayaan dan
kenikmatan duniawi.

Dipublikasi di siraman rohani, tweak build.prof, Uncategorized | Tag | Meninggalkan komentar