Cara merubah background foto di hp android

Assalamualaikum…wr.wb…

Hai re piye kabare urip..?? ene kemajuan?Wis nduwe pacar?
wakwaw…….

Selamat datang sob di blog ku yg baru sebelum nya aku ngeblog di MWB sekarang mau coba2ngeblog di wordpress…hehehe.bantu ramein ya sob biar cepet terindek google.

Oke..langsung bro menuju pembahasan sesuai judul

Karna ada temen di fb and bbm yg inbox aku.

Dia nanya “bagai mana dan pake aplikasi apa untuk mengedit foto di hp android..?”.
Aku jawab “pake aplikasi picsaypro salah satu nyanya.”
Dia bilang “wah harus bayar klw download versi yg pro di playstoreAku jwb lagi “gampang klw ingin yg geratis nti aku kirim lewat bbm”

krna kebetulan pada waktu itu q lagi baik hati tidak sombong dan rajin menabung….jeahahahaha

Tapi setelah di kirim dia masih juga bingung,bagai mana cara make nya.

Maka dari itu aku membuat tutor ini,Dari pada nanya terus kaya pembantu baru

Berikut ini adalah contoh editan ku menggunakan app picsay pro

1.ini contoh mengganti badan

2.yg ini contoh mengganti wajah/muka
3.ini contoh mengganti background & mengcloning
Yg belum punya aplikasi picsay pro nya silahkan download dg mengklik link di bawah ini 
Atau yg ini picsay_pro yg terbaru,

picsaypro-v1-7-0-5.apk

Tutor cara menggunakan aplikasi picsay pro aku buat dengan menggunakan video yg aku upload di youtube dan bisa anda lihat di bawah
Dan apa bila anda ingin mendownload video nya,tapi belum tau cara download video di youtub menggunakan hp android anda bisa menuju ke sini
Oke mungkin cukup sekian posting perdana di blog ini.
Sebaik baik pengunjung adalah pengunjung yg mau meninggalkan jejek dengan comentar di bawah.
Ahirkata…
Wassalamualaikum…wr.wb….
Tentang Rofi@ashter

Saya adalah saya bukan siapa2...Saya hanya mencoba untuk berbagi apa yg saya punya.....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

