Cara bikin hosting di idhostinger pake hp android

اسلام عليكم
Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi sedikit pengalaman saya cara membuat hosting di idhostinger via hp android.

Simak bos langkah langkah nya sebagai berikut

pertama masuk dulu ke http://www.idhostinger.com penampakan nya seperti gambar di bawah

Silahkan anda tinggal pilih,mau masuk pake akun facebook,google atau mau buat akun sendiri.saran saya sih lebih baik login menggunakan akun facebook/google saja lebih praktis,toh sama juga klw anda memilih bikin akun tetap harus pake email juga.

image

Yg kedua
anda tinggal pilih mau pake hosting yg geratis ataw yg premium,saya pribadi sampe posting ini dibuat masih menggunakan yg geratis.

Klik order

image

Yg ketiga
Isi kolom subdomain terserah anda contoh saya mengisi nya dg   rofirov .

image

Sekalian isi ke dua kolom pasword dg pasword yg sama,lalu klik lanjutkan

image

Kemudian yg ke empat
klik kotak kosong untuk verifikasi bahwa anda bukan robot

image

Biasa nya anda akan di suruh memilih beberapa gambar yg cocok dg gambar yg berada palibg atas
Kemudian klik verifikasi

image

Yg terakhir klik Order.

image

sampai di situ seharus nya hosting sudah selesai di buat

image

Sekarang tinggal anda kelola sesuai kebutuhan anda.
Untuk cara pengelolaan hosting via hp android akan saya share di blog ini pada posting selanjut nya…

Mungkin cukup sekian semoga bermanfaat

                   والسلام عليكم

Tentang Rofi@ashter

Saya adalah saya bukan siapa2...Saya hanya mencoba untuk berbagi apa yg saya punya.....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Cara bikin hosting di idhostinger pake hp android

  1. kumara berkata:

    Itu pake browser apa?

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

