Cara unroot android

Assalamu’alaikum.wr.wb

   Sebelum nya saya pernah memposting cara root android.
Cara root hp android tanpa pc

Jika Root android di ibarat kan kita membuka pintu maka unroot android adalah menutup kembali pintu yg sudah kita buka tadi.dengan begitu android anda tidak bisa lagi menjalankan aplikasi yg membutuhkan akses root.

Yang mau android nya di unroot simak baik2 cara nya di bawah ini.

Pertama
Download aplikasi nya,nama nya framaroot.apk

DOWNLOAD

Kemudian install dan buka aplikasi yang anda download tadi.
Kemudian klik pada kolom yg aku beri tanda lingkaran merah
Liat SS

image

Maka akan keluar beberapa pilihan,karna anda ingin unroot android anda maka anda pilih unroot.

image

Kemudian pilih boromir

image

Setelah proses selesai,reboot/restar hp android anda,coba cek apakah app supersu nya hilang  atau belum.kalaw sydah hilang berarti anda telah sukses unroot android anda.

Semoga bermanfaat.

Wasalamu alaikum.wr.wb

Tentang Rofi@ashter

Saya adalah saya bukan siapa2...Saya hanya mencoba untuk berbagi apa yg saya punya.....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Cara unroot android

  1. Ping balik: Cara root hh android tanpa pc | rofirov

Tinggalkan Balasan

