Operamini geratis telkomsel tinggal pancal 2015

Assalamua’laikum

Hai gretonger..

Anda mau internetan tapi paket data habis,mau daftar paket ga punya pulsa kaya yang nulis posting ini….jeahahaha..
Tidak usah bingung sob sampe ngutang2 ke tetangga,apalagi sampe nyolong sendal jepit di masjid untuk beli pulsa…hehehe..

Saya punya solusi yang tepat sob..
Simak baik2 cara nya sob biar bisa internetan No pulsa No kuota..
Pertama anda download dulu opramini yang udah saya selipin bug telkomsel, link ada di bawah.kemudian
Silahkan seting pengaturan jaringan hp anda seperti ini


Seting Hp
Apn :telkomsel
Proxy:10.1.89.130
Port :8000

image

Link»»» DOWNLOAD

WARNING….
Dilarang share ulang keceuali menuju ke blog ini..
Yang melanggar di sumpahin ketabrak tronton….

Gunakan secara bijak jangan di gunakan untuk download vokep nanti ga varokah hidup lo :v

Iklan

Tentang Rofi@ashter

Saya adalah saya bukan siapa2...Saya hanya mencoba untuk berbagi apa yg saya punya.....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Operamini geratis telkomsel tinggal pancal 2015

  1. Ping balik: Trik internet geratis telkimcil | Bloger from SEIMBA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s