Cara menjalankan scrip python pake terminal emulator

Tutorial Menjalakan Script Python di Terminal Emulator
.
Persiapakan Alat2 tempur nya
-Root Explorer.apk
-Python For Android.apk
-SL4A.apk
-Ter.inal Emulator.apk
-Gaeproxy.apk
-Script Python
.
Pertama install semua applikasi, setelah terinstal semua applikasi, buka Python For Android.apk lalu klik install (butuh access internet) tunngu beberapa menit twrgantung kecepatan internet Anda, tanda sudah terinstal install berubah jadi uninstall pada Menu, lalu keluar dari applikasi, buka Gaeproxy.apk tunngu intializing lalu close, buka Root Explorer.apk (rooted) masuk ke folder data/dat/org.gaeproxy/python.cl lalu rename python.cl terserah Saya beri contoh ‘Rof’ (tanpa tanda kutip) lalu copy file ‘Rof’ pastekan di system/bin/disini pastekan file ‘Rof’ tersebut lalu close.
.
Eksekusi
Masuk File Manager buat folder SL4A lalu masukan Script Python nya Saya beri nama folder Scripts lalu close, buka Terminal Emulator.apk (rooted) lalu ketik su enter memberi ijin access root, lalu kita panggil script python nya
ketik: Rof sdcard/SL4A/Scripts/play.py enter
Kalau keluar script python nya berarti success menjalankan.

Sumber:by Dira bali

Tentang Rofi@ashter

Saya adalah saya bukan siapa2...Saya hanya mencoba untuk berbagi apa yg saya punya.....
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

